Thursday, May 6, 2010

MY MOM IS MY HERO

Bagai mentari kau menyinari duniaku
Laksana rembulan kau menerangi malamku
Bak air yang selalu menyirami taman hatiku
Layaknya bintang kau menghiasi langit dengan sinarmu
Mama……………
Usaha apa yang harus kulakukan ?
Tuk membalas semua yang telah kau korbankan
Tuk mengganti air mata yang kau jatuhkan
Hanya demi diriku, putrimu yang nakal
Mama……………
Bagiku, mama adalah sosok paling sempurna ke dua setelah Tuhan. Tanpa mama, aku takkan lahir ke dunia ini. Sembilan purnama mama menahan sakit hanya demi kehadiranku. Dan penderitaan mama masih belum berhenti sampai disitu. Mama masih harus merawat, menjaga, dan membibingku. Meski aku kadang tak patuh, tapi mama tak pernah lelah mengingatkanku dan akan terus menyayangiku.
Mama……………
Memang sekarang aku hanya bisa mengucap kata ‘Terima Kasih’ pada mama. Kan kulantunkan sebait nada untuk mama :
Ohh…bunda,
Ada dan tiada
Dirimu kan selalu
Ada di dalamHatiku
Tapi aku janji pada mama, jika aku besar kelak. Aku kan berusaha membahagiakan dan membuatmu bangga. Layaknya seorang Kartini, kan ku kenang jasa-jasa mama sebagai Pahlawanku.
Nama : Maulidiya Nur Jannah.
Kelas : VIII B
NO. Absen : 20

No comments:

Post a Comment